Anime

Rabu, 04 Februari 2015

Pramuka Part 1






Sabtu siang yang cerah itu gua baru pulang sekolah, setelah gua pulang sekolah gua di hadapkan untuk persiapan Pramuka keesokan harinya, Sebagai anak pramuka (nggak) sejati gua pun bersemangat banget untuk mempersiapkan untuk pramuka besok. Sampe-sampe 2 tahun sebelumnya gua udah mempersiapkannya. Nah ketika gua melihat daftar apa saja yang gua bawa buat besok. Gua pun langsung diam tanpa kata dan melotot ke arah kertasyang gua pegang, “ini apaan yang di bawa besok. masa suruh bawa jubah sama terigu. Ini pramuka atau perang terigu.” Kata gua dalam hati.

Karena gua nggak percaya dan kesel ngeliat daftar kertas itu akhirnya gua jadiin kertas gorengan aja daftar yang di bawa besok. gua pun langsung Tanya ke temen gua. Dan menelpon temen gua menggunakan hape, “halo-halo.” Beberapa saat kemudian gua baru sadar itu bukan hape gua melainkan Remote TV, huft. Lalu gua langsung mengambil hape gua untuk menelpon temen gua.
“tut..tut..tut.. tututt…” bunyi dering di telpon gua.

Tiba-tiba ada suara wanita yang sengat lembut padahal temen gua ini laki-laki agak kecewe-cewean, setelah itu dia ngomong “maaf pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini silahkan isi kembali pulsa anda.”

“Halo sayang.. jangan di tutup teleponya. Haloo.. Iyah ntar aku isi pulsa tapi jangan di tutup...!!” Kata gua.

Tut…tutt…tuutt.. dan telponya di tutup. Padahal gua pengen nembak cewe itu eh ternyata dia Cuma operator, gua kecewa. Yah gua harus jomblo lagi dan, gagal nembak operator.Udah lanjut, akhirnya gua menelpon temen gua make hape nyokap gua.

“mah, affan minjem hape mama yah. Pengen nelpon temen buat persiapan pramuka besok.”

“Iyah fan, tapi habis telepon temennya kamu harus isi pulsa lagi yah.?”

“aaaa…. Gak jadi deh mah!!!!”

“hehe.. mama bercanda doank, yaudah sono telpon temennya”

“iyah mah”

Shit kirain nyokap gua beneran, eh taunya bercanda. Akhirnya gua menelpon temen gua.

“cuy, besok pramuka bawa apa aja.?”

“bawa baju pramuka cuy.”

“YAH NAMANYA PRAMUKA PASTI BAWA BAJU PRAMUKA SETANNN, serius nih besok perlengkapan yang harus di bawa apa aja.?”

“bentar gua cek dulu daftar yang harus di bawa apa aja.”

“oke.”

Akhirnya gua tunggu temen gua yang lagi cek daftar perlangkapan pramuka, tapi 30 menit kemudian kok aneh dia kaga ngomong-ngomong dan ketika gua melihat hape gua baru sadar telponnya di matiiin sama temen gua, kampret banget. Akhirnya gua telpon lagi temen gua.

“WOY tai, kenapa telponnya di tutup !!!!.

“sorry tadi pacar gua nelpon”

“anjirr. Yaudah besok bawa apa aja bro.?”

“ Bawa Kacu, Bawa baju olahraga, baju salin, name tag, bunga kembang 7 rupa, perlengkapan shalat, bawa bekel sama minumnya dan lain-lainya……..”

“HAH!!!, bunga 7 rupa buat apa?, emang nanti mau ngelayat ke kuburan.? Atau buat ilmu hitam? Wah parah syirik .. dosa....”

“MATAMU BUAT ILMU HITAM, bunga 7 rupa itu kayaknya buat siraman pas pelantikan pramuka nanti biar sakral gitu lah.”

“oh gitu yaudah, gua nitip aja yah bunga 7 rupanya. Lu kan jualan di kuburan.”

“FAK!!!!. Yaudah deh fan.”

“yaudah makasih yah bro.”

“oke.”

Setelah itu gua mempersiapkan alat-alat dan bahan-bahan yang harus di bawa besok, gua mempersiapkan itu sampe malem-malem sampe gua lupa malem itu adalah malam minggu, dan Alhamdulillah gua gak inget jadi gak ngobrol sama tembok lagi. Sehabis menyiapkan perlengkapan buat besok, gua akhirnya tidur guna mengumpulkan tenaga buat pramuka besok.
Keesokan harinya gua siap berangkat pramuka bersama temen gua, dan pamit ke orang tua. setelah pamit gua pun berangkat walaupun hujan , gua terjang aja hujannya karena anak pramuka sejati tidak takut dengan halangan apapun walaupun halangan itu adalah mantan yang bikin kita susah move on. Asek.


Dan gua ngeliat dora dengan mantra “hujan-hujan pergilah datanglah lain hari” itu berhasil memberhentikan hujan,  gua akhirnya mencoba mantra itu tapi ketika gua coba mantra “hujan-hujan pergilah datanglah lain hari” Hujannya malah nambah deras, karena gua kesel sama dora, doranya gua tembak aja.
BERSAMBUNG~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar