Anime

Sabtu, 21 November 2015

Tipe-Tipe Orang yang (ngeselin) ada di Instagram



Instagram



Instagram, media yang sejatinya untuk ajang pamer  berbagi foto, sekarang banyak orang yang memanfaatkan lebih dari itu, ada yang promosi, memberitahukan informasi, melihat foto dan video dijah yellow. Pokoknya sekarang instagram sudah melenceng dari fungsi sebenarnya.

Sebelum gua ngebahas tipe-tipe orang yang ada di instagram, dipersilahkan follow instagram gua dulu : ‘hafidfan’ sekalian promosi haha, oh yah gini sekarang gua akan bahas tipe orang yang ada di instagram. Langsung aja cekidot :

1.     Tipe Pamer

Ngeselin

Tipe ini adalah tipe paling dibenci di instagram, setiap beli barang baru atau beli makanan mahal langsung di upload ke instagram, captionnya “baru beli nih”. Kalo nggak foto ‘kopi starbucks’ terus captionnya “hmm.. enak”, ini maksudnya apa. Gua aja minum kopi ‘TOP Coffee’ bareng iwan fals aja nggak gua pamerin.

Terus kalo bulu keteknya baru dicukur, langsung di foto terus upload, captionnya “baru potong bulu ketek nih guys #nambahcantik #cantikalami #tapijomblo”  Dan kalo ada tipe ini mending unfollow aja, kalo lu jahat yah di block aja instagramnya.

2.     Tipe isi Instagramnya muka (dia) semua (SELFIE) .

Geli !!
Tipe ini ada pro kontranya, iyah yang pro kalo yang sering selfie itu orang yang cantik-cantik, tapi kalo kebanyakan selfie juga enek ngeliatnya serius. Tapi ini nggak berlaku buat isyana dan raisa yah guys :*.

Dan yang kontra itu yang mukanya kayak isi jeroan, geli aja gitu. Gini deh kalo keseringan ngeliat muka orang yang cantik-cantik aja eneg, apalagi kalo ngeliat yang kaya.. ah sudahlah. Dan bikin muntahnya lagi kalo dia itu mukanya di sok-imut-in, bibirnya di majuin kayak ikan cupang yang lagi berantem, rasanya gua pengen ngaduin sama ikan cupang gua.

Dan lebih ngeselinnya lagi kalo foto dia yang kayak gitu diunggahnya 1 jam sekali dan make caption “met paghi guyzzzz , aq b4ru b4nguN N1ch” itu geli banget sumpah, kalo gua ngeliat orang yang kayak gitu di instagram, hape gua langsung gua bakar dan gua beli yang baru lagi sih.

3.     Tipe Online Shop

Yuk Endorse

Tipe ini adalah instagram yang isinya jualan semua, istilahnya tanah abang online lah, dari mulai baju,sepatu,tas,topi saya bundar sampai ada yang jualan hati yang tersakiti karena dia online.

Yah sekarang instagram bukan Cuma buat ajang berbagi foto aja tapi buat bisnis online juga bisa. Tergantung kita mau usaha atau nggak.

Tapi ngeselinnya akun online shop ini suka nyepam di instagram, apalagi instagramnya artis. Dan kommentnya itu selalu sama. “hai sist kita lagi endorse baju bayi lucuk-lucuk”… “hai sist kita lagi endorse rudal korea utara motif hello kitty nih lucuk-lucuk cek IG kita yah.” Gitu semua.

Kenapa nawarin barangnya yang antimainstream gitu, kayak gini :

“WOY LU BELI BARANG GUA NGGAK!!!. KALO NGGAK BELI MATI LU !!”

Ternyata yang jualan preman tanah abang.


4.     Tipe Yang kalo Nulis Caption Panjang-panjang.

Yaampun


Awal bikin instagram gua juga sering kayak gini nih, nulis caption panjang-panjang dan bijak kayak Mario teguh yang lagi galau dan gagal move on. Iyah awal pertama gua main instagram gua juga alay ternyata.

Dan captionnya itu nggak sesuai sama fotonya, kalo sesuai sih No Problem. Tapi kalo nggak sesuai itu ngeselin. Misalnya Foto kita lagi berdiri di depan kereta yang jalan, terus captionnya “sore ini aku menunggu kabarmu, wahai sang pujaan hatiku.” Itu… ah sudahlah. Tapi gua positive thinking aja mungkin dia nunggu sambil mainan nabrakin diri ke kereta dulu.

5.  Tipe yang kalo upload foto captionya “Late Post” atau “No Caption”

:(

Tipe ini biasanya yang sering terjadi pada ABEGE jaman sekarang, iyah upload foto terus captionnya “Late Post” . ini buat apasih? Orang-orang juga bodo amat lu ngambil fotonya kapan. Yang dilihat kan fotonya, bukan kapan ngambil fotonya. Kecuali kalo lu ngambil fotonya jaman t-rex lagi berkuasa di bumi, nggak papa deh make caption “late Post”.

Dan yang “No Caption”. Ini maksudnya apaaaaaaa?. Kalo upload foto terus captionnya “No Caption” yah mendingan nggak usah ditulis captionnya sekalian atau di kosongin, kan kalo gitu jadinya ribet banget.

6.     Tipe yang kalo upload foto captionnya Hestek semua.

Astagfirullah -_-


Tipe ini ngeselin, tapi gua termasuk tipe ini, gua nggak tau kenapa isi captionnya hestek semua. Gua masih belum lepas dengan kebiasaan ini.

Tapi gua masih mending hesteknya dikit, dan kebanyakan orang kalo captionnya hestek semua, dan panjang banget, bisa bikin buku tuh. Misalnya ada orang upload foto captionnya “#SelamatPagi #dunia #jomblo #masihhidup #alhamdullilah #akukangenkamu #tapisekarangakumencret #kamumaubantucebokinnnggak #uwuwuwuwuw” itu astagfirullahalazim lah.


7.     Tipe Pamer Naik Gunung, terus foto kertas ada MDPLnya (Meter Dibawah Permukaan Laut).

GELI !!

Ini yang sekarang lagi ngetrend di instagram, foto pamer gunung yang ada dua.. eh jangan ngeres. Fotonya make Baju tulisan “my trip my adventure”  Terus megang kertas tulisannya “aku kangen kamu..” dan tulisan dibawahnya “3677 MDPL”. Ini pamer yang ngeselin.

Kalo pengen pamer MDPL-an, foto di angkasa kalo bisa di planet mars, atau merkurius terus foto kertasnya tulisannya “di angkasa nih guys…………. 15 milyar MDPL” nah gitu kan keren, dan nggak ikut-ikutan orang

Oke sekian dari gua, bermain instagram boleh saja, pamer juga boleh saja. Asal jangan berlebihan karena nanti orang pasti bakalan ada yang nggak suka sama kamu karena kamu jelek kalo kebanyakan pamer. Dan upload foto jangan keseringan nanti dibilang alay. Dan mending kalian bikin instagram seperti nomer 3 tadi. Udah bisa liat foto, terus dapet duit lagi. Kan bermanfaat.

Mohon maaf kalo ada kata yang tidak pantas, kurang lebihnya mohon maaf. Assalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar