Anime

Sabtu, 07 Maret 2015

Pembegalan

Para Pembegal jahat :(


Begal, Begal adalah dimana orang capek dan lelah karena aktivitas yang berlebihan, biasanya begal ini terjadi di punggung maupun tangan dan kaki,Belakangan ini di Indonesia lagi marak banget aksi pembegalan, terutama di daerah JABODETABEK, eh maaf JABODETA (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang) yang bener, bekasi gak ada soalnya bekasi bukan di Indonesia tapi di galaksi lain.

Pembegalan ini udah ngeresahin masyarakat banget, bahkan setiap hari ada berita tentang pembegalan di TV maupun dari omongan orang-orang. Di daerah gua KabupatenTangerang itu emang udah rawan begal banget, mungkin disini itu udah jadi sarangnya para pembegal mencari mangsa. Soalnya di daerah kabupaten Tangerang itu kalo malem sepi banget bahkan setan aja gak berani lewat gara-gara banyak begal.

Bahkan saking jengkelnya masyarakat terhadap para pembagal ini, ada di daerah pondok aren tangerang selatan begal yang ketangkep langsung di gebukin warga dan habis di gebukin lalu di bakar, karena tak selamanya begal itu direbus nyatanya hari ini di bakarr.Dibakarrr~~~, harganya Cuma seribuuuu~~~.

kasihan yah di bakar :(


Dan kabarnya para pembegal ini dateng dari lampung, hellow para pembegal kalian dateng jauh-jauh dari lampung ke jabodetabek Cuma buat begal doank.?,  oh man kalian terlalu pintar. Bentar lagi paling ada pembegal ekspor dari Somalia mungkin.

Di daerah gua setiap hari ada berita tentang pembegalan, ada korbannya yang sampai mati karena kepalanya terkena clurit para pembegal yang sedang berusaha mengambil motornya, ada juga pembegal yang mati karena di gebukin warga, ada juga motornya sampai mati.

Dan di daerah citra raya (kabupaten tangerang) ada para pembegal yang nekat beraksi di siang bolong dan begalnya itu ngincernya bukan motor tapi mobil, mobil losbak lagi. Yah spontan mobil losbak itu langsung nabrak para pembegal dan begalnya itu di tangkep lalu motornya di bakar sampai hangus dan jadi arang sate.

Senjatanya para pembegal ini macem-macem dari mulai senjata tradisional dari clurit, keris, pacul, palu, paku sampai senjata api misalnya sniper, pistol, ak-47, pistol air, pistol ketapel. Dan ada juga yang make senjata tajam misalnya pisau dapur, kapak, kapak terbang, piso chef juna sampai piso mainan masak-masakan jadi senjata para pembegal untuk menakut-nakutin para korbannya.

Seharusnya para polisi ini bertindak tegas terhadap para pembegal, tapi yah walaupun pak polisi sudah berusaha sekuat tenaganya buat berantas para pembegal kampret ini, dan masyarakat udah pada matiin para pembegal, ibarat seekor nyamuk mati satu tumbuh seratus juta, begal pun begitu pula. Padahal udah di matiin dan para pembegal udah pada di tangkepin pak polisi tapi tetep aja yang begal gak jera-jera Kayak kecoa gitu, walaupun diputusin kepalanya tapi masih bisa gerak.

Para pembegal ini ternyata bukan hanya orang muka tua aja, tapi kebanyakan para pembegal ini masih pada anak kencur, masih pada anak bawang, masih pada remaja labil yang sedang mencari cinta sejati eh maksudnya mencari jati dirinya masing-masing.

Menurut para psikolog pembegal remaja ini nekat melakukan itu karena kurang kasih sayang dan perhatian dari para pacarnya eh maksudnya dari orangtuanya, biasanya remaja yang bertindak negative dan melenceng dari jalurnya ini karena keluarganya kurang harmonis atau broken heart, eh broken home. Dan remaja ngelakuin ini karena pingin cari perhatian para orangtuanya.Cari perhatian kok ngerugiin orang lain. Huft.

Cara membasmi para pembegal dengan di olesin balsem, eh maaf itu pegal.Caranya itu yah kalo ada begal yang ketangkep jangan di matiin kasianlah orangtuanya tapi langsung aja di kubur hidup-hidup, eh maaf kalo begal di tangkep langsung serahin aja ke polisi biar polisi mengintrogasi dia dan menyuruh pembegal itu nyari temen-temenya yang lain kan jadi gampang tuh nangkep-nangkepin pembegalnya, setelah di tangkep penjarain dia di nusakambangan,lalu di hukum mati, pasti pembegalnya pada jera.

Tapi memang benar di balik kejadian itu selalu ada hikmahnya, hikmah di balik pembegalan itu orang-orang yang biasa keluyuran malem-malem naik motor goncengan tiga orang atau bahkan sampai lima orang pada takut keluyuran malem-malem. Terimakasih pembegal berkat kalian para cabe-cabean jadi takut keluar malem-malem, Dan ngurangin tingkat populasi para cabe-cabean dan anak sok gaul yang keluar malem-malem. Dan terimakasih juga pembegal,berkat kalian malem minggu jadi hari yang nggak serem lagi bagi para jomblo karena orang pada takut keluar malem-malem.

Dear pembegal kalian tau nggak rasanya di begal, rasanya kehilangan motor itu gimana?, kan kasian orang yang kehilangan motor itu jadi gak bisa kerja lagi dan gak dapet uang lagi buat keluarganya ntar jadi mereka gak bisa makan lagi, itu baru kehilangan motor aja, gimana yang kehilangan nyawa akibat ulah kalian yang semena-mena ngambil motor orang. Dan orang yang kehilangan nyawa itu adalah tulang punggung keluarganya? Pasti keluarganya nanti sangat kehilangan banget man, coba kalian atau keluarga kalian jadi para korban begal itu, pasti kalian juga merasakan hal yang sama kan.? tobatlah kalian sebelum ajal menjemput kalian.Kan kalian kalo tobat masyarakat jadi tenang dan mungkin kalian setelah tobat jadi bisa naik haji? Dan ntar ada sinetron judulnya “tukang begal naik haji” kan siapa tau bisa kayak gitu, karena gak ada hal yang nggak mungkin di dunia ini.

Dan buat kalian yang takut begal usahain jangan keluar malem-malem kalo gak penting-penting banget, apalagi keluar untuk ngapelin pacaranya saat malem minggu, jangan pokoknya jangan. Dan ada tips buat kalian nih biar gak di begal. :
1.      Usahain kalo naik motor,motornya itu bukan motor mahal, misalnya motor mainan gitu.
2.      Pakelah helm SNI, jangan helm yang kacanya benjol kedepan kayak jidatnya ikan lohan.
3.      Pakai jaket kulit yang tebel, tapi jangan make jaket kulit ulat bulu nanti gatel-gatel.
4.      Baca bismillah
5.      Kalo di atas udah semua, motornya taro rumah dan naiklah angkot.

Oke sekian dari gua terimakasih sudah membaca blog gua assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh, salam haji lulung.

2 komentar: