Anime

Rabu, 08 Oktober 2014

Teknik-Teknik Nyontek Level Dewa

Semua siswa di dunia ini pasti pernah melakukan yang namanya mencontek. Bohong banget kalau kamu nggak pernah nyontek selama hidup kamu. Apa lagi siswa yang skill belajarnya pas-pasan, pasti tergantung banget sama cara ‘curang’ tersebut.

Bagi siswa pas-pasan kayak kita (kita? Gue aja kali), sekolah adalah hutan rimba, dan nyontek adalah naluri dalam diri manusia. Kita harus nyontek, untuk bertahan hidup. Kalau kita nggak bisa bertahan hidup, maka UAS akan membunuh kita di medan peperangan.

Nah, banyak teknik kreatif yang bisa kita lakukan untuk bertahan hidup itu. Kamu atau pun temen-temen kamu, pasti punya cara jitu sendiri biar bisa menjalankan aksi ‘licik’ itu. Kali ini, kita bakal tengok beberapa teknik-teknik mencontek level dewa. Disebut dewa karena Ahmad Dhani yang melakukannya. #Halah

Tangan Dewa


Nyontek level tangan dewa hanya bisa dilakukan sama dewa yang tangannya tiga. Satu di kanan, satu di kiri, satu lagi nyelip di ketek.

Cara ini bisa dibilang ampuh untuk mengelabui guru. Karena guru hanya mengira kalau kamu cuma punya dua tangan.

Kaki Dewa


Sulit menjelaskan teknik nyontek yang satu ini. Tapi kalau kamu mau melakukan cara ini, kemampuan kakimu harus mumpuni. Jari kakimu harus bisa ngetik selancar jari tanganmu.

Kuku Dewa


Teknik kuku dewa ini sangat sulit, mungkin cuma kuku Bima yang bisa melakukan hal ini.

Hal yang dibutuhkan dalam teknik ini adalah kemampuan menulis di kuku, dan penglihatan yang tajam. Kalau penglihatan kamu nggak tajam, kamu nggak akan bisa baca tulisan di kukunya.

Invicible Pen


Kemajuan teknologi emang sangat pesat, sampai-sampai ilmuwan juga membuat pulpen yang nggak kelihatan. Aneh ya, pulpen tapi nggak kelihatan.

Nah ternyata, pulpen nggak kelihatan itu berfungsi banget buat membantu proses pencontekan.

Nyontek Level Spinner
Yang ini levelnya dewa banget ini nih. Ngirim contekannya nggak pake email, tapi diputer ke bangku sebelah. Orang yang bisa ngelakuin teknik ini cuma orang yang terlatih selama dua tahun. Setahun bertapa, setahun lagi latihan.

Nih aksinya:



Nyontek Level Mr. Bean

mr bean animated GIF



Apakah kamu bisa melakukan gerakan kayak Mr. Bean gitu? Kayaknya cuma dia doang yang bisa melakukan teknik tersebut.

Cara mencontek terkeren apa yang pernah kamu cobain? Boleh dicontekin di kolom comments guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar